Wow! Yogurt Ini Mirip Air Mineral dalam Kemasan

Foto: Istimewa

 –

Mata air le minerale – Sebuah perusahaan minuman dalam kemasan asal Jepang membuat kreasi yogurt unik. Tak berbentuk krim, tapi cairan bening!

Kalau melihat botol kemasan dengan isian air bening, Anda pasti berfikir kalau itu adalah air mineral. Padahal, bisa jadi itu teh atau bahkan yogurt. Seperti yang satu ini.
Biasanya, yogurt berbentuk krim yang dikemas dalam cup kecil. Tapi yogurt yang satu ini mirip dengan air mineral. Warnanya bening dan dikemas dalam botol plastik.

Namanya Blueberry Yogurnia. Rasanya mirip dengan yogurt biasa, manis dan asam. Dilansir Food & Wine (26/2), minuman unik ini terbuat dari whey milk dan ekstrak blueberry.

Yogurt bening ini dibuat oleh sebuah perusahaan Jepang bernama Suntory. Suntory sendiri adalah perusahaan yang mengelola Jim Beam, Maker’s Mark, dan Orangina.

Saat ini Blueberry Yogurnia baru akan dijual bebas di Jepang. Namun nantinya akan didistribusikan ke negara lain. Mengingat Suntory sudah sering mengekspor produknya ke berbagai negara.mineral

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Suntory membuat produk minuman bening. Sebelumnya, ada Morning Morning Tea With Lemon. Teh lemon dalam kemasan yang berwarna bening. Ada juga Orangina French Sparkling. Minunan berkarbonasi bening mirip dengan Crystal Pepsi.

Blueberry Yogurnia baru akan dijual bebas di Jepang pada tanggal 6 Maret mendatang. Untuk ukuran botol dengan berat berat bersih 560 ml dibanderol seharga 131 yen (Rp 16.700). Sedangkan untuk yogurt dengan berat bersih 266 ml dibanderol seharga 115 yen (Rp 14.665).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s